Cari Artikel Dengan Mesin Pencari

Informasi Tengah

Jumat, 09 Oktober 2009

Delegasi Pesta Sains IPB dari SMA SMART Ekselensia tahun 2006


Merupakan kehormatan bagi saya yang saat itu ditunjuk menjadi salah satu delegasi SMA SMART EI untuk Pesta Sains IPB 2006 bidang Biologi, sesungguhnya hal itu merupakan tindaklanjut dari keberhasilan saya menjuarai 2st Olimpiade MIPA Biologi se-Kab. Bogor 2006 dan Enrichment saya di bidang Biologi, yang sesungguhnya saya adalah siswa di jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial. Walaupun tidak mendapat apa-apa, tapi kami tetap bangga bisa menjadi delegasi "PERTAMA" dari sekolah yang baru berumur dua tahun.
Walhasil sekarang kami semua telah menjadi alumni (alumni pertama juga) yang mencengkeram pulau Jawa.
dari kiri ke kanan:
Fathul Ali: delegasi KIMIA: Sekarang kuliah di PWK ITS
Abdul Qodir: delegasi KIMIA: Sekarang kuliah di Teknik Perkapalan UI
Yazid Ridla: delegasi MATEMATIKA: sekarang kuliah di Teknik Oseanografi ITB
Mahbubi: delegasi BIOLOGI: sekarang kuliah di PPLN STAN
Ryanto: delegasi FISIKA: sekarang kuliah di FKM UI
Muh. Husein: delegasi BIOLOGI: sekarang kuliah di Sistem Informasi UI
Subandi Rianto: delegasi BIOLOGI: sekarang kuliah di Ilmu Sejarah UNAIR

Walaupun kemudian saya kuliah di jurusan yang beda dengan basic saya dulu, tapi saya sadari bahwa ilmu saya dulu tetap berguna untuk mata kuliah Ilmu Alamiah Dasar yang tak jauh juga dari BIOLOGI....Demikian hukum Allah Swt, bahwa tiada ilmu yang sia-sia di bumi ini.

wriiten by:
subandi rianto (alumni SMART angkatan pertama)

Tidak ada komentar: